Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tempat Wisata di Bandung : Sensasi Liburan ke Eropa ala Farmhouse Susu Lembang

berwisata.sriwahyudi.com - Bandung | Berkunjung liburan ke Farm House Susu Lembang Anda dapat menikmati dan melihat langsung bangunan-bangunan (rumah-rumah) mini yang mirip sekali seperti rumah Hobbit yang ada di Selandia Baru.


Jadi, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk sekedar foto-foto narsis ke Eropa. Pergi saja ke Farmhouse susu Lembang. Anda bisa berfoto di taman-taman yg cantik. Bahkan ada penyewaan kostum tradisional Eropa dan dilengkapi dengan jembatan gembok cinta. Pengunjung benar-benar dibuat merasa suasana Eropa ketika berada di wisata hits Bandung ini. Suasana peternakan ala Eropa akan sangat terasa di Farmhouse ini.

Farmhouse susu Lembang bukan hanya sekedar taman rekreasi biasa. Farmhouse susu Lembang adalah taman rekreasi yang unik. Di Farmhouse susu Lembang pengunjung bisa merasakan sensasi ala Eropa. Bangunannya di bentuk sedemikian rupa sehingga kita bisa lupa kalau kita sedang berada di Lembang, Bandung.

Siapkan saja uang  Rp 20.000 untuk tiket masuk. Tiketnya jangan dibuang karna bisa ditukar segelas susu segar dengan 4 varian rasa, atau bisa juga ditukarkan dengan Sosis bakar. 

Untuk Anda yang membawa kendaraan sendiri, tempat parkir kendaraan yang disediakan di Farmhouse susu Lembang  cukup luas. Anda hanya dikenakan tarif parkir Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 saja untuk mobil.

Ketika masuk area farmhouse di sebalah kanan Anda bisa melihat sederatan kandang burung dengan berbagai macam koleksinya. Lalu ada kandang kambing, domba, rumah kelinci, dan yang paling banyak digemari untuk berfoto adalah rummah Hobbit. Sekedar tips kalau mau ke farmhouse coba di hari weekday, karna weekend pengunjung padat sehingga mau berfoto aja mesti antre.

Lalu di sisi sebelah kiri setelah Anda masuk akan disuguhkan dengan pemandangan dan bangunan bergaya Eropa. Kita bisa sewa kostum ala orang Belanda, petani Belanda tapi tidak gratis. Pengunjung dikenakan tarif Rp 75.000 untuk sewa pakainnya.

Di dalam area farmhouse juga terdapat tempat makan yang cukup ciamik dan toko-toko suvenir yang unik bergaya Eropa juga. Farmhouse susu lembang ini jadi wisata menarik buat keluarga atau bersama teman teman anda.


Jadi kalau Anda sedang Nerada atau sedang berlibur di Bandung, jangan sampai tidak mengunjungi Farmhouse Susu Lembang. Tempat Wisata di Bandung ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 pagi hingga 21.00 malam. Khusus untuk akhir pecan, Farmhouse Susu Lembang buka sampai dengan jam 23.00 atau jam 11 malam waktu setempat. Untuk sampai ke sana pun juga sangat mudah, karena tempatnya persis di jalur utama Jalan Raya Lembang No 108.

Lokasi : Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat
Harga Tiket Masuk : Rp. 20.000,00

Cari Hotel Murah di Bandung klik DISINI

Editor : Sri Wahyudi
dari berbagai sumber